Vol. 3 No. 1 (2024): Jurnal Sangkala

Jurnal Sangkala is a peer-reviewed journal, and specializes in History Learning Studies. The aim is to provide readers with a better understanding of History Learning Studies and present developments through the publication of articles, research reports, and book reviews.
Published:
2024-01-01
Artikel
-
ANALISIS PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TENTANG PANCASILA
-
PDF
Abstract View: 198,
PDF Download: 5091
-
PDF
-
INVENTARISASI PENINGGALAN PRASEJARAH DI KABUPATEN BANYUWANGI DAN PEMANFAATANNYA SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH DI SMA
-
PDF
Abstract View: 98,
PDF Download: 142
-
PDF
-
GEGER GANDRUNG BANYUWANGI PADA MASA ORDE BARU (PERSPEKTIF SEJARAH DAN PEMANFAATANNYA SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH DI SMA)
-
PDF
Abstract View: 267,
PDF Download: 288
-
PDF
-
ANALISIS LATAR BELAKANG KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA
-
PDF
Abstract View: 211,
PDF Download: 295
-
PDF
-
DAMPAK PENUTUPAN LOKALISASI DI KABUPATEN BANYUWANGI (STUDI KASUS PENUTUPAN LOKALISASI PADANGBULAN)
-
PDF
Abstract View: 128,
PDF Download: 185
-
PDF