Vol. 3 No. 1 (2024): Jurnal Sangkala

Jurnal Sangkala is a peer-reviewed journal, and specializes in History Learning Studies. The aim is to provide readers with a better understanding of History Learning Studies and present developments through the publication of articles, research reports, and book reviews.
Published:
2024-01-01
Artikel
-
ANALISIS PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TENTANG PANCASILA
-
PDF
Abstract View: 170,
PDF Download: 5065
-
PDF
-
INVENTARISASI PENINGGALAN PRASEJARAH DI KABUPATEN BANYUWANGI DAN PEMANFAATANNYA SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH DI SMA
-
PDF
Abstract View: 91,
PDF Download: 130
-
PDF
-
GEGER GANDRUNG BANYUWANGI PADA MASA ORDE BARU (PERSPEKTIF SEJARAH DAN PEMANFAATANNYA SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH DI SMA)
-
PDF
Abstract View: 234,
PDF Download: 245
-
PDF
-
ANALISIS LATAR BELAKANG KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA
-
PDF
Abstract View: 186,
PDF Download: 257
-
PDF
-
DAMPAK PENUTUPAN LOKALISASI DI KABUPATEN BANYUWANGI (STUDI KASUS PENUTUPAN LOKALISASI PADANGBULAN)
-
PDF
Abstract View: 116,
PDF Download: 164
-
PDF