Vol. 3 No. 1 (2024): Jurnal Sangkala

Jurnal Sangkala is a peer-reviewed journal, and specializes in History Learning Studies. The aim is to provide readers with a better understanding of History Learning Studies and present developments through the publication of articles, research reports, and book reviews.
Published:
2024-01-01
Artikel
-
ANALISIS PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TENTANG PANCASILA
-
PDF
Abstract View: 207,
PDF Download: 5100
-
PDF
-
INVENTARISASI PENINGGALAN PRASEJARAH DI KABUPATEN BANYUWANGI DAN PEMANFAATANNYA SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH DI SMA
-
PDF
Abstract View: 107,
PDF Download: 148
-
PDF
-
GEGER GANDRUNG BANYUWANGI PADA MASA ORDE BARU (PERSPEKTIF SEJARAH DAN PEMANFAATANNYA SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH DI SMA)
-
PDF
Abstract View: 273,
PDF Download: 301
-
PDF
-
ANALISIS LATAR BELAKANG KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA
-
PDF
Abstract View: 215,
PDF Download: 307
-
PDF
-
DAMPAK PENUTUPAN LOKALISASI DI KABUPATEN BANYUWANGI (STUDI KASUS PENUTUPAN LOKALISASI PADANGBULAN)
-
PDF
Abstract View: 132,
PDF Download: 196
-
PDF