ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN PELANGGAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA RESTORAN IKAN BAKAR PESONA BANYUWANGI
DOI:
https://doi.org/10.62734/analisa.v11i1.108Keywords:
Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Makanan, Protokol KesehatanAbstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis faktor-faktor penentu kepuasan pelanggan pada masa pandemi covid-19. Dimana penelitian ini dilakukan pada restoran ikan bakar pesono di Banyuwangi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Berdasarkan uji F dalam penelitian ini memperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan,kualitas makanan, dan protokol kesehatan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasaan pelanggan dengan nilai F hitung 11,02 > F tabel 2,87 dengan nilai signifikansi 0,00 < 0,05. Bahwa kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh secara parsial atas kepuasaan pelanggan karena memiliki nilai signifikansi 0,323 > 0,005. Bahwa kualitas makanan berpengaruh secara parsial atas kepuasan pelanggan karenan memiliki nilai signifikansi sebesar 0,02 < 0,005. Bahwa protokol kesehatan tidak berpengaruh secara parsial atas kepuasan pelanggan karena memiliki nilai signifikansi sebesar 0,972 > 0,005
Downloads
Downloads
-
PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract View: 63,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 58
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 ANALISA : JURNAL MANAJEMEN DAN AKUNTANSI

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.