ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN PELANGGAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA RESTORAN IKAN BAKAR PESONA BANYUWANGI

Authors

  • Bobby Dwi Kurnia Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi
  • Achmad Nur Komari Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi
  • Dilla Cattleyana Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi

Keywords:

Kepuasan pelanggan, kualitas pelanggan, kualitas makanan, prokes

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis faktor-faktor penentu kepuasan pelanggan pada masa pandemi covid-19. Dimana penelitian ini dilakukan pada restoran ikan bakar pesono di Banyuwangi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Berdasarkan uji F dalam penelitian ini memperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan,kualitas makanan, dan protokol kesehatan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasaan pelanggan dengan nilai F hitung 11,02 > F tabel 2,87 dengan nilai signifikansi 0,00 < 0,05. Bahwa kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh secara parsial atas kepuasaan pelanggan karena memiliki nilai signifikansi 0,323 > 0,005. Bahwa kualitas makanan berpengaruh secara parsial atas kepuasan pelanggan karenan memiliki nilai signifikansi sebesar 0,02 < 0,005. Bahwa protokol kesehatan tidak berpengaruh secara parsial atas kepuasan pelanggan karena memiliki  nilai signifikansi sebesar 0,972 > 0,005

Published

2023-04-30

How to Cite

Dwi Kurnia, B., Nur Komari, A., & Cattleyana, D. (2023). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN PELANGGAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA RESTORAN IKAN BAKAR PESONA BANYUWANGI. Analisa: Jurnal Manajemen Dan Akuntansi, 11(1), 19–26. Retrieved from https://jurnal.untag-banyuwangi.ac.id/index.php/EkonomiAnalisa/article/view/108