ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN DENGAN VARIABEL STRATEGI MARKETING MIX 4P TERHADAP PENJUALAN PRODUK MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA PADA UD. SHARON KASIH BANYUWANGI
Keywords:
Produk, Harga, Tempat Promosi, Penjualan ProdukAbstract
Berdasarkan hasil analisis, maka dapat di tarik kesimpulan dari hasil uji hipotesis uji F variabel
Produk, Harga, Temapat, dan Promosi. Penelitian ini menggunakan metode kuesioner, dan pengolahan
data menggunakan analisis validitas, reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan
asumsi klasik. Penyebaran kuesioner kepada 10 responden.
Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan
uji F menyatakan kualitas produk yaitu sebesar 62,332 > 5,1921, Maka H0 ditolak artinya secara
simultan variabel berarti ada pengaruh yang berarti dari variabel Produk (X1), Harga (X2), Tempat
(X3), Promosi (X4) terhadap Penjualan Produk (Y) pada UD. Sharon Kasih Banyuwangi. Hasil dari
koefesien determinasi menunjukkan menunjukkan angka sebesar 0,980 atau 98 %, yang artinya variabel
Penjualan Produk (Y) dapat dijelaskan oleh variabel Produk (X1), Harga (X2), dan mempunyai
pengaruh yang sangat besar (hubungan yang kuat) terhadap (Y) yaitu penjualan pengaruh Tempat (X3),
Promosi (X4) sebesar 98,0 % dan sisanya 2 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan
kedalam penelitian.
Downloads
-
PDF
Abstract View: 14,
PDF Download: 36